Kamis, 07 November 2013

Bocoran Gambar Mobil Honda Mobilio Prestige

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan varian tertinggi sekaligus termewah Mobilio, yaitu Prestige, di Jakarta, hari ini (7/11/2013). Versi ini dibekali kelengkapan lebih banyak dibandingkan varian S dan E yang diperkenalkan pada IIMS 2013, September lalu.
Prestige memiliki semua fitur pada tipe E CVT (varian tertinggi sebelumnya), dengan tambahan fitur baru, yaitu garnish untuk lampu kabut, pintu bagian bawah, pelat nomor dan ujung knalpot yang lebih rapi berlapis krom. Desain pelek juga lebih elegan, disertai pula kamera belakang untuk mempermudah parkir atau mundur. Sementara di dalam, dilengkapi head unit 2DIN layar sentuh.
"Kami perkenalkan satu lagi varian terbaru Mobilio yakni Prestige. Sebagai versi termewah, Prestige memiliki beberapa perbedaan yang membuatnya lebih istimewa," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM dalam sambutannya.
Untuk ini, harganya juga berbeda dari varian sebelumnya. Jonfis mengatakan, varian ini harga berkisar Rp 190 jutaan. Konsumen sudah sudah kepicut, bisa memesan di dealer terdekat dengan pengiriman unit pada Februari 2014.
PT Proton Edar Indonesia (PEI) masih menunggu pasokan Suprima S setelah resmi diluncurkan beberapa hari lalu. Sampai hari ini, hatchback segmen C ini masih minim peminat.
"Dari kemarin di pameran, baru memperoleh pesanan 2 unit. Targetnya 10 unit perbulan," jelas Winara Arigayo, Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran PEI di sela Media Test Drive Proton Suprima S di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini (7/11/2013).
Suprima S dipasarkan dengan satu varian. Sampai akhir Maret 2014, PEI berharap bisa memasok 100 unit yang diimpor secara impor utuh dari Malaysia. Fokus utama penjualan Jakarta, sedangkan daerah dalam penjajakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar